Thursday, July 10, 2008

Agenda Ultimus

Puisi merupakan salah satu media belajar, berekspresi dan berkarya bagi banyak kalangan, termasuk bagi mereka yang memperjuangkan penegakan kembali kedaulatan rakyat. Tidak hanya tatkala suatu hasil karya dituliskan, tetapi meliputi juga seluruh proses kerja dan kegiatan yang mengiringinya adalah bagian dari pemaknaan kedaulatan itu sendiri.

Ultimus bekerja sama dengan Lembaga Sastra Pembebasan mengadakan Launching buku puisi 50% Merdeka karya Heri Latief. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Hari selasa, tanggal 15 Juli 2008, pk. 19.00 WIB, bertempat di Ultimus Jl. Lengkong Besar No. 217 Bandung.

Anda akan disuguhkan berbagai sajian seperti diskusi buku bersama Matdon, Widzar Al-Ghiffary, dan Heri Latief. Berbagai sajian music dari Komunitas Asal Sada, STUBA, ASAS, STSI, dan pembacaan puisi oleh Desiyanti, Utche, M.E. Gunawan, Mira Dewi Kania, Mikrima Puspasari, Ervin Noviyanti, Ihung, Rahmat Jabaril, Bumi, Yani, dan Samsir Moehammad.

Ada penganan kecil dan doorprize! Acara ini Gratis!

“Barangsiapa yang tidak puas menyaksikan dan merasakan keadaan realitas Indonesia sekarang ini, maka dia akan cepat bersalaman dengan Heri Latief.”


No comments: